INFO

Jumat, 03 Agustus 2018 - 20:01:05 WIB
Pelaksanaan Anugerah Konstitusi 2018

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Madrasah - Dibaca: 94 kali

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para guru pendidikan pancasila dan kewarganegaraan mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 dan Mahkamah Konstitusi, serta untuk meningkatkan pemahaman hak konstitusional warga negara, Mahkamah Konstitusi bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Agama menyelenggarakan kegiatan Angerah Konstitusi 2018 dan Peningkatan Pemahaman Hak Konstitusional Warga Negara bagi guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berprestasi Tingkat Nasional.

Anugerah Konstitusi guru PPKn ini adalah wahanan kompetisi antar guru PPKn dalam pembelajaran kesadaran berkonstitusi. Tujuannya adalah untuk mendorong peningkatan semangat dan motivasi guru PPKn dalam melaksanakan tugasnya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu, juga mendorong peningkatan budaya sadar berkonstitusi di kalangan guru PPKn dan peserta didik khususnya di kalangan sekolah.

Seleksi peserta Anugrah Konstitusi dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat nasional yang dimulai pada bulan Juli sampai dengan november 2018.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download juknisnya pada website Pustaka Digital Pendidikan Islam, KLIK DISINI


   




0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)